Hyper Heroes: Marble Like RPG Mod Apk (God Mode, High Damage)

Download hyper heroes mod apk terbaru, Hellow sahabat HPkentang di manapun anda berada. Pada jumpa hari ini admin kembali akan membagikan game versi Mod atau modifikasi Hack Modded yang cukup populer di kalangan gamers Mobile, game tersebut adalah hyper heroes mod apk versi terbaru yang dapat kamu unduh gratis di sini melalui internallink yang sudah saya sediakan di bawah ini. 

Hyper Heroes Marble Like RPG dapat di katakan adalah game baru yang di rilis oleh pihak (HyperJoy) untuk kategory game FPS. pada gameplay sendiri terdapat banyak pilihan Hero yang kuat dan tangguh di tambah skin istimewa di setiap Hero, jika kamu pernah bermain Mobile Lagend atau AOV maka hampir sama, di mana pemain dapat mengupgrade hero agar semakin kuat di tambah kontrol yang ringan membuat hyper heroes marble like rpg mod apk wajib kalian coba.

Tidak lepas dari itu game Hyper Heroes Apk telah tersedia versi modifikasi yang telah di tambah fitur baru seperti God Mode, High Damage, Unlimited Money yang memudahkan kalian untuk mengupgrade hero agar lebih kuat. Di negara bagian barat, hyper heroes apk mod sangatlah populer bahkan di setiap minggunya player meminta pihak developer untuk rutin update penambahan gameplay ataupun hero, Skin. jadi bisa di simpulkan jika hyper heroes cheat sangat wajib untuk dicoba.

Hyper Heroes: Marble Like RPG Mod Apk

Mungkin saya tidak akan panjang lebar membahas mengenai game Hyper Heroes Mod Apk Terbaru ini, nanti bisa kamu nilai sendiri setelah memainkannya. Grafis yang di tawarkan juga sangat bagus yaitu kualitas 3D yang halus dengan resolusi HD. oke sob jangan berlama-lama langsung saja download hyper heroes mod apk terbaru yang sudah saya sediakan linknya di bawah ini.

#Co-op with Friends
Join your friends in multiplayer game modes, stand united against waves of enemies, work together in epic boss-fights!

#Plan Your Attack
Carefully select your target, aim for the tiny, but vastly rewarding weak spots, or link up with allies to trigger powerful combo skills!

#Select Your Heroes
Try out different setups in face of ever-changing challenges.
Build up your adventuring party from a variety of characteristic heroes, each with unique stats and skills that greatly affect the way you play.

Download Hyper Heroes: Marble Like RPG Mod Apk

Hyper Heroes Mod Apk Money

Download Hyper Heroes: Marble Like RPG Mod Apk


MOD:

1.) massive dmg (sound on)
2.) god mode (bgm on)
3.) weak enemies (sound off & bgm off)
4.) High damage (Insane)

Link Download : 

Coba Juga Game Populer Lainnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hyper Heroes: Marble Like RPG Mod Apk (God Mode, High Damage)"

Posting Komentar